Pages

Selasa, 09 Maret 2010

Pendukung Afifi-Halomoan Bersihkan Aek Sihopo-hopo

Mempererat tali silahtuhrahmi dan mempersolit kinerja tim pemenangan Afifi-Halomoan. 500-an masyarakat kelurahan Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga bergotong-royong membersihkan sungai Aek Sihopo-hopo yang rawan banjir.

Masyarakat membersihkan kawasan sungai Aek Sihopo-hopo dari sampahh dan rumput yang tumbuh subur mengunakan alat-alat sederhana, berupa sekop, cangkul parang dan sapu lidi.

Gotong-royong dilaksanakan semata-mata untuk membersihkan sungai aek sihopo-hopo yang di ikuti oleh masyarakat Kelurahan Aek Parombunan dan seluruh pengurus Tim Pemenangan Afifi-Halomoan Kelurahan Aek Parombunan yang dimotori Zainuddin Caniago sebagai Ketua Tim Pemenagan didampingi Nardi Gutom, Sahrul Marbun, Ripa Anwar Hutagalung.

Pada kesempatan itu, turut hadir ketua PKPB Sibolga Irfan Azhari Tambunan dan penasehat Tim Pemengan Afifi-Halomoan, H Ali Munawir Siregar.

Zinuddin Caniago di lokasi gotong-royong, Minggu (7/3) kepada METRO mengatakan tingginya antusias masyarakat Kelurahan Aek Parombunan yang hadir cukup menarik perhatian dan kegiatan itu diharapkan dapat menumbuhkan kembangkan semangat bergotong-royong di hati masyarakat.

"Tingginya antusias masyarakat yang ikut menunjukan bahwa semagat gotong-royong masih melekat di hati masyarakat Kelurahan Aek Parombuna, khususnya masyarakat gang Kenanga guna mempererat tali silahturahmi dan pemersatu tim pemenagan Afifi–Halomoan yang dalam kesempatan ini juga meresmikan Posko Pemenangan Afifi-Halomoan yang terletak di gang Kenanga," katanya. Menurutnya, peresmian Posko pemenagan Afifi-Halomoan di gang Kenanga bertujuan untuk mengakomudir aspirasi dari masyarakat dan tim dalam proses pemenangan pasangan H Afifi Lubis Sh dan Halomoan Parlindungan Hutagalung SE pada pilkada 12 Mei 2010 mendatang.

"Kami berharap, tali silaturahmi dan kebersamaan yang selama ini dapat terus terjalin dan kami akan berupaya menargetkan kemenangan untuk pasangan Afifi–Halomoan," tandasnya. (metrosiantar.com)

0 komentar:

Posting Komentar