Pages

Minggu, 23 Mei 2010

Bupati Tapteng Serahkan 4 Unit Mobil Operasional

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Drs Tuani Lumbantobing, MSi menyerahkan empat unit mobil dinas kepada dua kepala sekolah, satu kepada kepala badan dan satu unit lagi kepada PKK Kabupaten Tapteng. Empat unit mobil dinas tersebut diserahkan langsung Bupati di lapangan apel kantor bupati, Senin (17/5) disaksikan Wakil Bupati Tapteng Ir H MA Effendy Pohan MSi, SKPD, dan PNS jajaran Pemkab Tapteng.


Dua kepala sekolah yang menerima mobil dinas, yakni kepala sekolah SMA Negeri 1 Matauli Pandan Drs Sumartono, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Pandan Nauli Muhammad Ali, SPd. Kemudian satu unit untuk kepala BKD Tapteng Drs Kapider Siringoringo dan satu unit lagi kepada PKK Tapteng Siti Sarifah Simanjuntak.


Pada kesempatan itu, Bupati berpesan kepada dua kepala sekolah, kepala BKD dan PKK Tapteng agar mempergunakan mobil dinas yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan merawatnya dengan baik.


“Gunakanlah mobil dinas ini untuk meningkatkan kinerja dan khusus kepada Kepala SMA Negeri 1 Matauli Pandan dan Kepala SMP Negeri 2 Pandan Nauli diharapkan memfungsikan mobil dinas ini untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan dengan melakukan koordinasi dan pembinaan ke sekolah-sekolah baik SMP dan SMA lain di Kabupaten Tapteng,” katanya.


Menurut bupati, SMA Negeri 1 Matauli dan SMP Negeri 2 Pandan Nauli merupakan sekolah unggulan di Tapteng yang menjadi barometer bagi sekolah-sekolah yang ada di kabupaten tapteng.


“Diharapkan SMA Negeri 1 Matauli Pandan dan SMP Negeri 2 Pandan Nauli sebagai sekolah barometer bagi sekolah lain di Tapteng dapat berkoordinasi dan membina sekolah untuk berpacu menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas di Tapteng,” harapnya. (batakpos-online.com)

0 komentar:

Posting Komentar