Pages

Minggu, 23 Mei 2010

Jalan Kartini Butuh Perhatian Pemkab

Kondisi Jalan Kartini di Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), saat ini sangat memprihatinkan, sebab banyak ditemukan lubang yang menyerupai kubangan kerbau. Warga setempat berharap, jalan menuju SMAN 1 Plus Matauli Pandan dan SMPN 2 Plus Pandan itu mendapat perhatian khusus dari pemerintah setempat.


Salah seorang warga setempat M Silalahi, kepada METRO, Minggu (23/5), mengatakan, banyak warga yang mengeluhkan kondisi jalan itu. Dia mengatakan, saat hujan kondisi jalan becek dan disesaki kubangan kerbau dan sebaliknya saat kemarau penuh debu. "Kami berharap tahun ini, pemerintah daerah mengabulkan permintaan masyarakat. Sehingga Jalan Kartini mulus seperti semula," ujar Silalahi. Pantauan METRO, hampir di sepanjang Jalan Kartini dihiasi kubangan kecil.


M Napitupulu menambahkan, jika tidak segera dilakukan penanganan kemungkinan terjadi kerusakan lebih parah akan terjadi. Dia menyebutkan, jika lubang-lubang jalan itu tidak segera diperbaiki maka akan menjadi ancaman bagi pengguna jalan. "Kita sangat berharap segera dilakukan perbaikan jalan," pungkas Napitupulu. (metrosiantar.com)

0 komentar:

Posting Komentar