Pages

Minggu, 23 Mei 2010

Walikota Sibolga Terpilih Drs HM Syarfi Hutauruk Hadiri Rakornas P Golkar di Jakarta

Walikota Sibolga terpilih periode 2010-2015 Drs HM Syarfi Hutauruk, Sabtu (22/5) malam turut menghadiri Rakornas (baca: Rapat Koordinasi Nasional) P Golkar di Aula DPP P Golkar di Jalan Anggrek Jakarta Barat bersama ribuan kader, simpatisan partai berlambang pohon beringin itu ditambah para pengurus Ormas yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar.

Pada kesempatan itu Syarfi berkesempatan bertemu Ketum DPP P Golkar Aburizal Bakrie atau yang akrab dipanggil Ical, tak ayal lagi kedua kader militan tersebut saling cipika-cipiki (baca: cium pipi kiri cium pipi kanan) seraya memberi salam komando dan berfoto bersama.

Dalam sambutannya saat membuka Rakornas, Ical menyampaikan ucapan selamat kepada Drs Syarfi Hutauruk yang terpilih sebagai Walikota Sibolga masa bakti 2010-2015 melalui perolehan suara terbanyak pada Pilkada Kota Sibolga 2010 ini.

Ical mengaku bangga dan salut kepada Syarfi, karena sebagai kader meskipun tidak dicalonkan P Golkar ia (baca: Syarfi) berhasil meraih kemenangan dalam Pilkada Kota Sibolga. Syarfi telah membuktikan jati dirinya sebagai kader partai yang militan, serius menjalankan visi misi membangun daerah sekaligus membesarkan partai ke depan.

Syarfi sebagai kader partai telah diberi kepercayaan oleh masyarakat Sibolga untuk menjadi pemimpin kurun 5 tahun ke depan, maka saya menghimbau kepada jajaran P Golkar di Prop Sumut dan khususnya di Kota Sibolga untuk saling memberi dukungan dan bantuan demi kemajuan bersama dalam rangka menjaga kerukunan, ketentraman dan rasa persatuan di tengah masyarakat.

Pilkada Kota Sibolga, diakui ada perbedaan namun dengan terpilihnya Syarfi telah membuktikan komitmen Syarfi kepada P Golkar sebagai kader terbaik yang mempunyai loyalitas dan dedikasi tinggi.

“Pernyataan itu disampaikan Ketum DPP P Golkar Aburizal Bakrie di hadapan ribuan pengurus dan kader Golkar serta pimpinan tingkat nasional Ormas-ormas yang mendirikan dan yang didirikan Golkar serta organisasi yang berafiliasi dengan Partai Golkar dalam rapat koordinasi nasional yang digelar, Sabtu (22/5) di Jakarta,” kata Syarfi kepada wartawan via telepon seluler, Minggu (23/5).(hariansib.com)

0 komentar:

Posting Komentar