Pages

Sabtu, 24 April 2010

Afifi-Halomoan Santap Mi Gomak Bersama Warga Hutabarangan

Pasangan Cawalkot Sibolga Afifi-Halomoan lahap menyantap mi gomak bersama warga Hutabarangan, pada acara sarapan pagi di Lingkungan III, Kelurahan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara, Sibolga, Selasa (20/4). Di sela-sela acara makan mi gomak itu, masyarakat Hutabarangan menyatakan mendukung Afifi-Halomoan pada Pilkada Sibolga 12 Mei 2010 mendatang.

Hadir dalam pertemuan sarapan pagi itu, putra Sibolga Julu Jonni Tobing, para tokoh masyarakat dan ibu-ibu setempat.

Jonni Tobing, didampingi Phurata Situmorang alias bapak Yanti dan bapak Benni Hutagalung dalam sambutannya, mengajak seluruh warga Kelurahan Hutabarangan untuk mendukung dan memenangkan satu-satunya pasangan putra daerah Sibolga Afifi-Halomoan yang akan bertarung pada Pilkada 12 Mei 2010 mendatang. "Afifi-Halomoan merupakan cerminan dari pemimpin yang mampu mengayomi masyarakat dari berbagai suku, golongan dan agama serta warga Sibolga Julu secara khusus," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Jonni Tobing menegaskan bahwa jaminan kualitas calon pemimpin ada pada sosok Afifi-Halomoan. "Saya bertanggungjawab, hanya pasangan Afifi-Halomoan yang terbaik untuk dipikirkan masyarakat Sibolga Julu termasuk warga Hutabarangan yang merupakan pasangan putra daerah yang sudah teruji dan punya tanggung jawab besar terhadap pembangunan di Kota Sibolga, bukan pendatang yang menginginkan jabatan," katanya.

Sementara, Afifi Lubis SH didampingi Halomaon P Hutagalung SE dalam sambutannya mengaku berbangga hati mendengar dukungan yang diberikan masyarakat Sibolga Julu khususnya warga Hutabarangan. (metrosiantar.com)

0 komentar:

Posting Komentar