Pages

Jumat, 19 Februari 2010

PMI Peroleh Bantuan Mobil Kijang


Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Sibolga memeroleh bantuan 1 unit mobil Toyota Kijang minibus Krista tahun 2002, Kamis (18/2). Mobil Toyota Kijang itu atas bantuan dari Pimpinan Bank Indonesia (BI).

Penyerahan bantuan mobil Kijang Krista itu diserahkan langsung Pimpinan BI M Noor kepada Ketua PMI Cabang Sibolga H Afifi Lubis SH di depan Bank Indonesia Sibolga, Kamis (18/2). Sebelum penyerahan bantuan itu, dilakukan penandatanganan serah terima kendaraan operasional oleh Pimpinan Bank Indonesia M Noor dengan Ketua PMI Cabang Sibolga Afifi Lubis di lantai 3 Bank Indonesia, Sibolga.

Pimpinan BI M Noor dalam sambutannya mengatakan, di dalam ketentuan manajemen internal Bank Indonesia, khusus terhadap aset yang dimiliki apabila masa pakainya telah dianggap cukup dapat dilelang atau dihibahkan bagi kepentingan sosial.

Sementara itu, Ketua PMI Cabang Sibolga H Afifi Lubis SH yang juga Wakil Wali Kota Sibolga dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada Pimpinan Bank Indonesia yang telah memberikan satu unit mobil Toyota Kijang Krista. (metrosiantar.com)

0 komentar:

Posting Komentar