Pages

Sabtu, 24 April 2010

FKPS Sibolga Dikukuhkan Periode 2010-2015

Kepengurusan Forum Komunikasi Putra Sambas (FKPS) Kota Sibolga periode 2010-2015, dikukuhkan, Kamis (22/4) sore. Pengukuhan forum tersebut langsung dilakukan oleh Wakil Wali Kota Sibolga yang sekaligus juga menjadi Dewan Pembina FKPS Kota Sibolga H Afifi Lubis SH di Jalan Meranti Arah Laut, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas.

Adapun kepengurusan FKPS yang dikukuhkan antara lain, Lindo Martua Simatupang sebagai Ketua, Syahwin Sitanggang sebagai Sekretaris, Yusman M sebagai Bendahara serta para pengurus lainnya.

Tampak hadir pada acara pengukuhan tersebut, Ketua DPRD Kota Sibolga yang juga merupakan Ketua DPD Golkar Kota Sibolga Syahlul U Situmeang, anggota DPRD Kota Sibolga yang juga Ketua DPC PPP Kota Sibolga Kamil Gulo SPdI, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sibolga Asri Sikumbang, para tokoh agama, pemuda serta ratusan masyarakat.

Usai pengukuhan para pengurus FKPS Kota Sibolga periode 2010-2015 selanjutnya menyampaikan pernyataan sikap dan kebulatan tekad bersama untuk memenangkan pasangan H Afifi Lubis SH-Halomoan P Hutagalung SE menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sibolga pada Pilkadasung Kota Sibolga yang akan berlangsung pada tanggal 12 Mei 2010 mendatang.

Dalam pernyataan sikap FKPS yang dibacakan Lindo Martua Simatupang menyatakan bahwa seluruh pengurus dan anggota FKPS Kota Sibolga siap di barisan terdepan untuk memenangkan pasangan H Afifi Lubis SH-Halomoan P Hutagalung SE. "Kami pengurus dan anggota FKPS Kota Sibolga, mendukung sepenuhnya dan siap berada di barisan terdepan untuk memenangkan pasangan H Afifi Lubis SH-Halomoan Hutagalung SE menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga periode 2015-2015," tegas mereka serempak.

Ketua FKPS Kota Sibolga Lindo M Simatupang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Forum Komunikasi Putra Sambas Kota Sibolga ini terbentuk pada 15 April 2010 lalu. Di mana, organisasi paguyuban pemuda-pemudi Sambas ini dibentuk atas dasar kesepakatan bersama antar pemuda, guna menjadi ujung tombak bagi masyarakat dan mitra Pemko Sibolga untuk meningkatkan pembangunan di Kecamatan Sambas. "FKPS Kota Sibolga ini kami bentuk, selain bertujuan sebagai wadah pengikat silaturahmi di antara para pemuda Sambas yang berumur 17 hingga 45 tahun, juga kami upayakan akan mampu menjadi ujung tombak utama dan mitra pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan di Kecamatan Sambas," ujarnya.

Dikatakan dia, Afifi Lubis sebagai putra daerah asli Sibolga tentunya sangat mengetahui kondisi permukiman masyarakat Sambas, khususnya daerah pinggir pantai yang sangat memprihatinkan. Di mana, untuk masuk ke rumah mereka, para warga harus melewati gang-gang kecil di atas permukaan air laut yang terbuat dari papan. Sehingga, jika terjadi musibah seperti kebakaran, akan sangat sulit melakukan penyelamatan. (metrosiantar.com)

0 komentar:

Posting Komentar