Pages

Minggu, 06 Juni 2010

Mbak Mega Beri Selamat pada Syarfi

Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, HM Syarfi Hutauruk-Marudut Situmorang (SARMA) yang terpilih dalam pemilukada Kota Sibolga 12 Mei lalu mendapat ucapan selamat dari mantan presiden Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri.

"Ucapan selamat dan kegembiraan ini disampaikan Megawati Soekarnoputri yang juga Ketua Umum DPP PDI Perjuangan saat merayakan hari lahirnya Pancasila, Selasa (1/6) kemarin," ujar Drs HM Syarfi Hutauruk via Seluler, Kamis (3/6).

Menurut Syarfi, secara pribadi dirinya sudah cukup lama berteman baik dengan Megawati Soekarnoputri, baik itu sewaktu Syarfi masih aktif sebagai anggota DPR RI dan Megawati Soekarnoputri sebagai presiden Republik Indonesia. "Kita tetap menjalin komunikasi untuk bertukar informasi, karena beliau adalah salah satu ketua umum partai besar di Indonesia dan kebetulan kami mencalonkan diri sebagai wali kota dan wakil wali kota Sibolga juga diusung oleh PDI Perjuangan yang dipimpinnya," ujarnya.

Menurut Syarfi, saat itu Megawati Soekarnoputri dengan gembira mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih pasangan SARMA yang diusung PDI Perjuangan bersama 17 partai politik lainnya. "Dan beliau juga berpesan kepada kami untuk menjalankan amanah yang diberikan rakyat dan tidak lupa kepada wong cilik, sesuai garis perjuangan PDI Perjuangan yang akan terus memperjuangkan rakyat kecil demi peningkatan kesejahteraan rakyat kecil," ujarnya seraya mengatakan bahwa hal tersebut juga menjadi salah satu pertimbangan bagi calon kepala daerah yang akan menggunakan PDI Perjuangan sebagai perahu politiknya.

"Kepada seluruh pengurus, kader, dan simpatisan PDI Perjuangan yang ada di Kota Sibolga, Megawati Soekarnoputri juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya kepada pasangan SARMA. Dan beliau berharap agar seluruh jajaran PDI Perjuangan Kota Sibolga bersama-sama dengan masyarakat Sibolga lainnya dan pasangan SARMA dalam membangun Kota Sibolga untuk perubahan lebih baik lagi ke depannya," tandasnya.(metrosiantar.com)

0 komentar:

Posting Komentar