Pages

Senin, 15 Februari 2010

Massa Sepeda Santai Ria Golkar Pecahkan Rekor


Ribuan masyarakat Kota Sibolga meramaikan kegiatan Sepeda Santai Ria Partai Golkar tahun 2010, bertempat di lapangan Stadion Horas Sibolga, Minggu (14/2). Kegiatan yang dilaksanakan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) bekerja sama OP LADON 89 dan SGBC Kota Sibolga, itu merupakan rekor terbanyak diikuti peserta di Kota Sibolga.


Tampak hadir bersama-sama puluhan ribu masyarakat di antaranya Ketua DPD II Partai Golkar Sibolga Syahlul Umur Situmeang, balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga H Afifi Lubis SH dan Halomoan Parlindungan Hutagalung SE, beserta istri dan keluarga, serta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Sibolga.


Gelak tawa masyarakat menyemarakkan Sepeda Santai Ria Partai Golkar tersebut, saat peserta mengililingi Kota Sibolga. Kegiatan Sepeda Santai Ria semakin semakin semarak saat pengundian lucky draw nomor undian yang diserahkan panitia pada saat peserta saat memasuki garis finish di gerbang lapangan Stadion Horas Sibolga.


Ketua Panitia pelaksana Ir Halomoan Simatupang, yang juga Ketua DPD II AMPG Kota Sibolga kepada METRO mengaku, sangat bangga melihat tingginya antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan sepeda santai ria Partai Golkar tersebut. Dia berharap, kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara berkesinambungan. "Pelaksanaan sepeda santai ria ini berjalan dengan sukses dan bisa dikatakan memecahkan rekor pelaksanaan gerak jalan santai yang pernah dilaksanakan di Kota Sibolga. Hal itu dinilai setelah melihat banyaknya massa yang ikut. Melihat pelaksanaan kegiatan yang berjalan dengan sukses, panitia akan berupaya untuk melaksanakan kegiatan yang bertujuan untuk memasyarakatkan sepeda sebagai alat transportasi hemat dan sehat ini secara berkesinambungan," ujar Halomoan.


Ketua DPD II Partai Golkar Sibolga Syahlul Umur Situmeang mengatakan, pelaksanaan Sepeda Santai Ria baru pertamakali dilaksanakan di Kota Sibolga. Dia mengatakan, yang pertama kali melaksanakannya adalah Partai Golkar Sibolga, selaku partai pemenang pada Pilleg 2009 lalu di Kota Sibolga. "Di mana inti kegiatan ini, selain untuk menyemarakkan olahraga dan memasyarakatkan sepeda sebagai alat transportasi hemat dan sehat, kegiatan ini juga untuk menyosialisasikan pasangan Afifi-Halomoan selaku bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga yang akan diusung Partai Golkar agar dapat memenangkan Pilkada pada Mei 2010 mendatang," katanya.


Menurut dia, dengan dilaksanakannya sepeda santai ria oleh Partai Golkar menunjukkan bahwa partai politik tidak hanya terfokus untuk melaksanakan kegiatan politik. Namun dapat melaksanakan kegiatan olahraga yang bertujuan menumbuhkan pola hidup dengan cara berolahraga.


Sementara itu, H Afifi Lubis SH, didampingi Halomoan Parlindungan Hutagalung SE mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar. Terima kasih itu disampaikan atas peran serta Partai Golkar yang telah melaksanakan even positif sekaligus mensyosialisasikan pasangan Afifi-Halomoan sebagai pasangan balon yang diusung Partai Golkar pada Pilkada Mei 2010 mendatang. "Mudah-mudahan kegiatan positif dengan menyemarakkan olahraga di Kota Sibolga ini dapat memberi manfaat dan bernilai positif kepada seluruh masyarakat Sibolga. Di mana dalam menyosialisasikan pasangan Afifi-Halomoan tidak harus dengan cara ngotot tetapi dengan cara yang baik, karena tujuan kami kedepan adalah untuk membangun Kota Sibolga lebih baik," tandasnya. (metrosiantar.com)

0 komentar:

Posting Komentar