Pages

Jumat, 12 Februari 2010

Imran Siap Pimpin PDIP

Sebagai kader PDI Perjuangan, Imran Sebastian Simorangkir mengaku siap pimpin DPC PDIP Kota Sibolga periode 2010-2015. Dia komit akan terus mengembangkan sayap partai berlambang moncong putih tersebut sesuai amanah organisasi.

"Sebagai kader yang dibesarkan oleh partai, saya siap memimpin PDI Perjuangan Kota Sibolga untuk mendatang. Kesiapan ini juga semata-mata untuk membesarkan dan mengembangkan kapasitas organisasi PDI Perjuangan Kota Sibolga," kata Imran, kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Rabu (10/2).

Imran mengaku, sebelumnya telah mendapat dukungan penuh dari empat PAC PDI Perjuangan di Sibolga, yakni PAC Sibolga Kota, PAC Sibolga Utara, PAC Sibolga Selatan dan PAC Sibolga Sambas. "Ini merupakan keputusan masing-masing PAC se Kota Sibolga yang dilakukan baru-baru ini dan dihadiri Pengurus DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara," ungkap Imran.

Dia mengaku kepercayaan yang diberikan empat PAC PDI Perjuangan dan pimpinan ranting se Kota Sibolga merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya. "Dukungan dari pimpinan ranting dan PAC se Kota Sibolga ini merupakan amanah yang harus dijalankan," kata Imran yang juga Wakil Ketua sementara DPRD Kota Sibolga.

Ditegaskan Imran, kalau terpilih nantinya dalam Konfercab PDI Perjuangan mendatang, bersama jajaran Kepengurusan PDI Perjuangan Kota Sibolga, dirinya siap membesarkan dan mengibarkan bendera PDIP di Kota Sibolga. "Saya selaku kader siap membesarkan PDIP dengan melakukan konsolidasi ke bawah di setiap anak cabang dan ranting untuk menerima masukan-masukan. Sehingga, apa yang diharapkan dapat tercapai dengan baik," pungkas Imran.

Menyangkut program kerja, Imran juga mengaku sudah mempersiapkannya. Apabila dirinya terpilih menjadi Ketua DPC PDIP, ia tinggal mengaplikasikannya. "Apa yang menjadi program ke depan sudah disiapkan dan ini akan ditampilkan saat pelaksanaan Konfercab nanti. Namun yang pasti, program kita kedepan akan lebih ditingkatkan dari sebelumnya, karena kedepan persaingan partai akan semakin ketat,"aku Imran seraya menambahkan kebesaran sebuah partai tergantung bagaimana pengurus terutama pimpinan partai mampu memenej dengan baik agar masyarakat tetap memberikan dukungan dan kepercayaan kepada partai. (metrosiantar.com)

0 komentar:

Posting Komentar