Pages

Rabu, 17 Februari 2010

Dukungan ke Dina Riana Kembali Mengalir

Dukungan terhadap Ny Dina Riana br Samosir, agar bersedia melanjutkan Pembangunan Tapteng kembali mengalir dari sejumlah Imam dan Badan Kenajiran Masjid (BKM) di Kecamatan Sirandorung dan Manduamas, Senin (15/2). Pernyataan para Imam dan BKM di Sirandorung dan Manduamas, itu semakin memantapkan Ketua TP PKK Pemkab Tapteng itu melaju ke kursi satu Tapteng.

Dukungan itu terungkap dari acara Temu Silaturahi antara Drs H Juneidi Tanjung MPd dengan puluhan Imam Masjid dan Pengurus BKM di Kecamatan Sirandorung dan Manduamas Senin (15/2), bertempat di MIS NU Kecamatan Manduamas. Pada kesempatan itu, para Imam dan BKM Masjid di dua kecamatan ini sepakat untuk mendukung Ny Dina Riana br Samosir demi kelangsungan program Pembangunan Tapteng sesuai konsep Tapanuli Growth.

Tokoh masyarakat Tapteng Juneidi Tanjung, selaku narasumber dalam acara tersebut di hadapan puluhan Imam dan Pengurus BKM se-Kecamatan Sirandorung dan Manduamas mengatakan, agar Tapteng bisa diwujudkan sebagai sentra industri dan perdagangan di kawasan Pantai Barat yang mencakup 7 kabupaten/kota.

Dia mengtatakan, konsep pembangunan Tapteng yang telah dirancang secara sistematis oleh Bupati Tapteng Drs Tuani Lumbantobing sangat perlu dilanjutkan demi mensejahterakan masyarakat di daerah itu. "Konsep Tapanuli Growth yang telah dimulai selama 9 tahun, memang belum sepenuhnya terlaksana. Namun masih banyak program yang belum terealisasi, untuk itu sebagai warga Tapteng yang ingin melanjutkan pembangunan. Oleh karenanya, kita harus sepakat dan bersama-sama agar yang memimpin Tapteng kedepan haruslah orang yang sudah paham dan mengerti dengan konsep yang sudah di mulai oleh Drs Tuani Lumban Tobing," sebut Juneidi.

Mantan Ketua PC NU Tapteng ini menyampaikan, untuk melanjutkan kelangsungan pembangunan di Tapteng yang sedang dan akan berjalan sekaligus untuk mengembangkan potensi yang ada di daerah ini memerlukan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat. Kebijakan otonomi daerah yang dituangkan rencana strategis Pemkab Tapteng melalui Tapanuli Growth diharapkan akan dapat memulihkan kembali kepercayaan masyarakat kepada pemerintah daerah.

"Apabila Ketua TP PKK maju menjadi calon Bupati Tapteng pada periode yang akan datang, maka kami para Imam dan BKM Masjid se-Kecamatan Sirandorung dan Manduamas ini siap untuk memenangkannya demi kelangsungan pembangunan TapTeng. Untuk itu, kami sangat mengharapkan kepada narasumber Drs Juneidi Tanjung MPd, agar menyampaikan permintaan kami ini kepada Ketua TP PKK bersedia dicalonkan menjadi Bupati Tapteng periode 2011-2010," ujar beberapa perwakilan Imam dan BKM Masjid AS Hasugian, A Marbun, J Lubis.

Pada kesempatan itu, para Imam dan BKM Masjid meminta kesiapan Drs H Juneidi Tanjung MPd agar berkenan berpaket dengan Ny Dina Riana br Samosir untuk membangun Tapteng untuk lima tahun ke depan. "Jika bapak Juneidi Tanjung dapat berpaket dengan ibu Ny Dina Riana br Samosir pada Pemilukada akan datang, kami para Imam dan BKM Masjid di dua kecamatan ini siap untuk memenangkannya," tambah mereka lagi. (metrosiantar.com)

0 komentar:

Posting Komentar