Pages

Rabu, 17 Februari 2010

Pengurus Perip Sibolga /Tapteng Masa Bhakti 2009-2014

Sebagai isteri purnawirawan yang setia dan selalu mendampingi suami selaku pejuang dalam suka dan duka.Menyadari betapa besar manfaatnya apabila seluruh isteri Purnawirawan dapat dihimpun dan dipersatukan dalam satu wadah agar dapat menggalang persatuan dan kesatuan serta kerja sama yang baik guna meneruskan perjuangannya.

Demikian antara lain sambutan Ketua Persatuan Isteri Purnawirawan PERIP Pimpinan Daerah Provinsi Sumatera Utara Ny.Emi Sidik Rawut saat melantik sekaligus mengukuhkan Pengurus PERIP Pimpinan Cabang Kabupaten Tapteng/Kota Sibolga Senin (14/2) lalu di Aula Lanal Sibolga yang dihadiri Persit KCK, Jajasenastri,Pia Adyagarinidan Warakawuri.

Ketua PERIP Sumatera Utara Ny.Emi Sidik Rawut mengatakan, tujuan diberntuknya PERIP ini yaitu bertujuan untuk menghimpun dan mempersatukan anggota Persip Kartika Chandra Kirana Jalasenasti,Pia Adiyagarini, Bhayangkari dan Warakawuri. Mungkin diantara kita setelah pensiun, suami sudah berpisah-pisah dan juga tidak saling mengenal lagi.

Marilah kita bentuk kembali persatuan kita ini melalui PERIP ,berjumpa yang diadakan satu bulan sekali dan dapat pula saling tolong menolong dalam suka dan duka dan jug dapat kiranya anggota PERIP ini bergandengan tangan bersama organisasi-organisasi wanita lainnya.

Sidik Rawut mengajak semua anggota PERIP agar generasi muda terutama para remaja dilingkungan PERIP adalah kelmpok yang paling rentan bersinggungan dengan pengaruh global yang negatif seperti penyalahgunaan Narkoba dan lain-lain yang dampaknya akan berakibat buruk terhadap kelangsungan hidup di masa mendatang. Dikatakan,kita sebagai bagian dari masyarakat luas harus bekerja sama dan sama-sama bekerja meningkatkan kualitas diri untuk mempu menjadi suri tauladan masyarakat sekitar lingkungan kita.

Mohon ibu-ibu kita dapat menjadi tokoh yang berkewajiban moral bagi kita untuk tampil dan perperan dalam upaya pendidikan moral didalam keluarga dan menjadi suri tauladan masyarakat sekitar.

Pengurus PERIP yang dilantik dan dikukuhkan tersebut untuk masa Bhakti 2009-2014 sebagai Bini Sepuh Ny.Piter Saragih ,Ketua Ny.Afrida Marasati Gultom,Wakil Ketua Ny.Bachtiar Tanjung,Ny.Ester JT.Silalahi, Ny.Burhan Harahap ,Sekretaris dan Wakil Sekretaris Ny.R.Nainggolan dan Ny.Jamilah, Julizar, Bendahara Ny.Ramla Rubikan, Wakil Bendahara Ny.Aritonang serta dibantu seksi-seksi lain. (analisadaily.com)

0 komentar:

Posting Komentar