Pages

Sabtu, 20 Februari 2010

Terima Silaturahmi KPUD Sibolga, Walikota Sibolga Imbau Segenap SKPD Bangun Komunikasi dengan KPUD

Walikota Sibolga Drs Sahat P Panggabean MM menghimbau segenap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemerintahan Kota Sibolga untuk membangun komunikasi dua arah dengan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sibolga demi kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Himbauan itu disampaikan Walikota saat menerima audiensi KPUD Kota Sibolga yang dipimpin Ketua KPUD Nadzran SE dengan didampingi anggota dan Sekretaris KPUD Syamsuharmi SE di ruangan kerja Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sibolga, Jum’at (19/2).

Turut mendampingi Walikota, Sekda Kota Sibolga, Syaiful Bachri Hasibuan SSos, Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (PKAD), Drs Soritua Hasibuan, Kepala Bappeda Salatieli Zaluchu SH, Kabag Orkum Sekda, Zufrianto Hutagalung SH, Kabag Humasy Sekda DT Tamba.
Kata Walikota, kesuksesan pelaksanaan Pilkada merupakan keberhasilan Pemerintah Daerah, keberhasilan masyarakat Kota Sibolga. Dengan demikian, tidak ada alasan untuk tidak membantu pelaksanaannya. “Saya mendukung kinerja KPUD dalam melaksanakan Pilkada yang sukses dan terkendali. Oleh karena itu, saya menghimbau segenap SKPD dijajaran Pemko Sibolga untuk membangun komunikasi dengan KPUD Sibolga demi pencapaian kesuksesan pelaksanaan Pilkada,” kata Walikota.

Namun, lanjut Walikota, seluruh tahapan Pilkada agar dicermati dan dilaksanakan dengan baik sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

Pada kesempatan itu, Ketua KPUD Sibolga, Nadzran SE didampingi anggota dan sekretaris KPUD, menyampaikan terimakasih yang banyak atas dukungan Walikota Sibolga. Katanya PPK/PPS telah melaksanakan tugas sesuai aturan dan ketentuan yang ada. Sementara Sekretaris KPUD sampai saat ini telah mengupayakan semaksimal mungkin untuk melaksanakan tugas-tugas administrasi dengan baik,” kata Nadzran, sembari menyampaikan telah dilakukannya pelaksanaan sosialisasi Pilkada ke seluruh elemen dan instansi.(hariansib.com)

0 komentar:

Posting Komentar