Pages

Senin, 15 Februari 2010

Lanjutkan Konsep Tuani Lumbantobing


Konsep pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) yang telah dicanangkan dan sedang dilaksanakan Bupati Drs Tuani Lumbantobing MSi dinilai sejumlah masyarakat termasuk perantau asal Tapteng sangat bagus. Oleh sebab itu harus dilanjutkan kepada orang yang benar-benar mengetahui konsep pembangunan tersebut.


Hal itu disampaikan Herry Anto Simanjuntak SH, seorang praktisi hukum, Advokat asal Tapteng yang berdomisili di Medan saat berbincang dengan salah seorang tokoh masyarakat Tapteng Drs Juneidi Tanjung MPd di Hotel Bumi Asih Pandan, Sabtu (13/2), usai melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tapteng.


Herry berharap Pemkab Tapteng lebih mencurahkan perhatian kepada daerah tersebut demi kesejahteraan masyarakat Tapteng.


Menurut dia, tujuan program yang dicanangkan Gubsu bertujuan menciptakan masyarakat tidak bodoh, tidak lapar dan cerdas agar generasi muda bangsa dapat bersaing di tingkat nasional dan melanjutkan regenerasi yang berkualitas.


Pada kesempatan itu, ia berharap agar yang melanjutkan konsep pembangunan Kabupaten Tapteng yang saat ini di bawah kepemimpinan Drs Tuani Lumbantobing MSi dapat berkesinambungan yang yang dipadu dengan putra daerah Tapteng. Sehingga konsep pembangunan yang sedang berjalan dapat berlangsung sebagaimana yang diharapkan selama ini. (metrosiantar.com)

0 komentar:

Posting Komentar